Sinopsis Langsung (Live Recap) - Gu Family Book - Episode 7

Jangan lupa tongkrongin live recap (sinopsis langsung) drama terbarunya Seunggi oppa + Suzy setiap hari Senin & Selasa jem 8 WIB mulai dari 8 April 2013 ya chingu!! Ditunggu komen dan likenya~~ ---------------------------------------------------------- Karakter: Lee Seung-Gi - Choi Kang-Chi (KC) Bae Suzy - Dam Yeo-Wool (YW) Yoo Yeon-Seok - Park Tae-Seo (TS) Sung Joon - Gon (G) Jung Hye-Young - Cheon Soo-Ryun (SR) Lee Sung-Jae - Jo Gwan-Woong (GW) Lee Yoo-Bi - Park Chung-Jo (CJ) Eom Hyo-Seop - Park Moo-Sol (MS) Jo Jae-Yun - Wal-Pae (WP) Lee Yeon-Hee - Yoon Seo-Hwa (SW) Choi Jin-Hyeok - Koo Wol-Ryung (WR) ---------------------------------------------------------- Ending episode 6: Waktu KC lagi berusaha ngebawa TS buat diobatin, YW mendadak dateng dan ikutan ngebantuin KC. Tapi sebelum KC bisa dateng buat ngelindungin semuanya, mendadak KC dikejer samautusan2 pemerintah dan terus2an disiksa. KC terus berusaha menahan dirinya supaya bisa nolongin CJ dan TS. Tapi ga lama kemudian, waktu KC tertusuk oleh pedang salah satu dari mereka, gelangnya KC juga lepas. Mendadak lukanya KC menutup dan mulai ada sinar2 biru yang mengelilingi KC. YW yang ngeliat keadaan itu dari jauh jadi kaget waktu ngeliat perubahan dirinya KC. Ternyata KC berubah jadi gumiho! ---------------------------------------------------------- Episode 7: Setelah ngeliat perubahannya KC, akirnya YW nyadar sama ucapannya penjaga hutan tentang YW yang harus berusaha buat ngehindarin jodohnya. YW yang kaget ngeliat perubahannya KC berusaha kabur. G yang ngeliat YW lari2 langsung nangkep YW dan nanya apa yang sebenernya terjadi. YW bilang ke G kalo dia ngeliat sesuatu yang ga semestinya ga terjadi. Ternyata KC yang berubah jadi Gumiho jadi liar dan ngebunuh semua orang utusan yang ngejer dia. Di tempat lain, CJ akirnya digeret ke rumah gisaeng dan disiapin buat jadi gisaeng dengan paksa. CJ yang nolak jadi gisaeng diiket di pohon, sama seperti waktu ibunya KC diiket di pohon gara2 ga mau jadi gisaeng juga. Malem harinya, ayahnya YW akirnya denger berita tentang orang2 utusan yang semuanya terbunuh dan mendadak inget soal kejadian ayahnya KC yang dulu. YW, G, ayahnya YW, dan SS akirnya ngadain pertemuan buat ngebahas kejadiannya KC. G bersikeras buat nangkep KC sebelum sesuatu yang lebih parah lagi terjadi. Sementara itu, YW bilang kalo mereka harus nyelametin KC. SS setuju sama YW karena merasa hutang budi sama ayah tirinya KC. Buat sementara waktu, ayahnya YW bilang kalo mereka harus nangkep KC dulu sebelum nentuin apa yang harus mereka lakuin ke KC. YW yang kecewa sama omongannya G akirnya marah ke G dan bilang kalo dia harus nyelametin KC karena dia utang nyawa sama KC. Tapi G bilang kalo dia kuatir bakalan terjadi apa2 sama YW. Besokannya, G nyamperin YW di kamarnya, tapi ternyata YW ga ada disana dan uda pergi. Sementara itu di hutan, KC bangun dan ga sadar sama apa yang terjadi malam sebelumnya. Penjaga hutan akirnya dateng dan nyelametin KC. Akirnya KC tau apa yang terjadi dari si penjaga hutan, termasuk kenyataan kalo KC buat manusia normal. Awalnya KC ga percaya, tapi akirnya dia nyadar dan kaget sama perubahannya yang terjadi. KC minta ke penjaga hutan buat balik jadi manusia normal seperti dia dulu. Ga berapa jauh dari sana, ternyata YW ngeliat percakapannya KC dan si penjaga hutan dan tambah kaget karena ga bisa nerima apa yang baru aja dia denger. YW akirnya ngikutin KC ke tempat persembunyiannya KC. KC ternyata uda 3 hari ga makan karena ga tau apa yang harus dia lakuin. Akirnya YW ngasi makanan ke KC dan bilang kalo biar gimanapun dia harus makan. KC kaget kenapa YW bisa ada disitu dan kenapa YW ga kaget ngeliat kondisinya KC yang baru. Tapi YW bilang kalo dari awal KC emang uda aneh, jadi kondisi KC yg sekarang ga lebih aneh dari kondisi KC yang lama. YW bilang kalo KC seharusnya bersyukur kalo dia ga meninggal dan bisa tetep hidup, bukannya terus2an bingung karena dia ternyata bukan manusia normal. YW terus bilang lagi kalo yang paling penting KC tetep KC di dalem, dan bukan perubahan fisiknya yang penting. Setelah ngedengerin omongannya YW, mendadak matanya KC yang sempet berubah warna jadi hijau akirnya balik ke wujudnya semula. Tapi KC yang ga mau terhanyut akirnya balik ke wujud gumiho dengan mata hijaunya lagi ga lama setelah itu. Sementara itu, GW ngebeli rumah/penginapan milih keluarga ayah tirinya KC. Ga cuma itu, ibu tirinya KC juga dibawa ke GW buat disiksa di depan umum. Tapi ibu tirinya KC yang ga bisa terima keadaan itu ngambil pedangnya GW dan nusuk dirinya sendiri. Ga lama setelah itu, GW narik pedang yang nusuk ibu tirinya KC dan kali ini GW sendiri yang nusuk pedangnya ke ibu tirinya KC. Ibu tirinya KC akirnya meninggal di tempat sambil ditangisi oleh semua orang disana, sementara CJ dan TS sama sekali ga tau apa2 tentang keadaan ibu mereka. Di hutan, KC yang emosi jadi kesakitan dan berusaha nahan diri dari perubahannya ke gumiho. Penjaga hutan dan YW yang dari tadi nungguin KC di luar gua tempat KC bersembunyi akirnya mulai ketakutan karena KC tambah emosi dan berubah jadi tambah nyeremin. Penjaga hutan akirnya bilang ke YW supaya pulang sebelum sesuatu yang buruk terjadi gara2 KC dan YW nantinya nyesel. YW akirnya pulang dengan tergesa2 dan bilang kalo mereka harus nolongin KC karena KC jadi tambah bahaya dan orang yang bisa nolongin KC cuma mereka doang. G yang tadinya kuatir banget sama YW jadi terdiam waktu denger omongannya YW tentang KC. Di gua hutannya, si penjaga hutan berusaha ngehalangin KC ke luar dari tempat itu. Tapi KC jadi tambah liar dan ngelempar si penjaga hutan. KC akirnya keluar dari gua itu dan bergerak ke tengah kota buat nyelametin CJ. KC akirnya sampai di daerah depan kota dengan keadaan yang ga sadar dengan perubahannya jadi tambah liar. G yang emang ditugasin buat nangkep KC dan nenangin KC akirnya terpaksa berantem sama KC. Tapi karena KC lagi dalam wujud gumihonya, G ga bisa menang ngelawan KC. Penjaga hutan yang ngeliat kejadian itu dari jauh akirnya ngebantuin G dan ngelempar gelang mistis ke tangannya KC. Setelah make gelang itu, KC mendadak terjatuh dan ga cuma matanya yang kembali berubah jadi normal, tapi KC juga kembali sadar seperti biasanya. Si penjaga hutan bilang ke KC kalo gelang itu sekali lagi lepas dari tangannya KC, KC ga akan pernah kembali ke wujud manusianya. Setelah KC sadar, YW dan ayahnya YW dateng buat ngebantuin KC untuk sementara waktu. Di rumah gisaeng, CJ dipaksa buat menghibur GW. CJ yang terus2an menolak akirnya ditampar sama salah satu gisaeng lainnya. Tapi ga lama kemudian SR dateng dan bilang kalo CJ masih belum siap buat GW dan harus kembali ke kamarnya. Tapi ternyata ga lama kemudian ayahnya YW mutusin kalo cara palng tepat ngebantuin KC adalah dengan ngebawa KC ke pengadilan dan ngebiarin anggota pemerintahan yang mutusin apa yang harus dilakuin ke KC. Awalnya YW ga setuju, tapi setelah ayahnya ngejelasin kalo sebenernya itu adalah rencananya SS, akirnya YW terpaksa harus ikut sama keputusan ayahnya. Pemerintahan yang sekarang ternyata ada di bawah kendalinya GW dan setuju sama apapun yang diomongin GW. Mereka ngasi 2 pilihan ke KC. Pilihan pertama adalah KC bakalan dibunuh. Sementara pilihan ke2nya adalah KC harus kerja bareng sama mereka. KC yang uda ga sabar sebenernya berniat buat ngelepasin gelang yang ada di tangannya. Tapi ga lama sebelum KC ngelepasin gelangnya, mendadak SS dateng dan bilang kalo bawahannya ditangkep dan dia dateng buat ngejemput bawahannya itu. SS bilang kalo bawahannya ga lain ga bukan adalah KC. Gara2 SS, KC selamat dan aman untuk sementara waktu. ---------------------------------------------------------- Sesuai sama teaser buat episode besok, TS dipanas2in sama GW dan dibilang kalo KC adalah pembunuh ayahnya TS. Gara2 itu TS jadi nusuk KC dengan pedangnya. Penasaran ga apa yang bakalan terjadi sama KC dan TS? Kalo penasaran, jangan lupa tongkrongin live recap besok ya chingu!!

“It’s not a crime to like someone.” – Jeremy
Follow
4.7 Star App Store Review!
Cpl.dev***uke
The Communities are great you rarely see anyone get in to an argument :)
king***ing
Love Love LOVE
Download