FOTO JADUL KIM WOOBIN

Buat para pecinta Kim Woo Bin atau Woobin atau Ubin atau Lantai *hiraukan yang terakhir* aku baru aja iseng browsing foto2 pre-debutnya woobin nih... Foto pertama kayaknya jaman sd ya? dan yang lainnya jaman smp sma? Yang terakhir itu diterbitin sama sidus ent (kayaknya pas udah cakepan dikit deh). Gimana menurut kamu? Dia oplas atau enggak? Kalo menurut aku sih masih tetep mirip (mukanya tetep kayak dino galak n badannya bongsor) dari dulu sampe sekarang tapi ada sesuatu yang beda, ga tau apa... Mungkin karena kacamatanya? no offense ya, aku juga suka woobin kok dan ga bermaksud jelek2in dia XD

Indonesian living in Seoul. I love everything about Lee Min Ho, Shinee baby, K-Drama & Good food!!
Follow
4.7 Star App Store Review!
Cpl.dev***uke
The Communities are great you rarely see anyone get in to an argument :)
king***ing
Love Love LOVE
Download

Select Collections