The Great Doctor a.k.a Faith (Korean Drama) Ep 1 - Sinopsis

--------------------------------------------------------- Pemeran: Lee Min Ho sebagai Choi Young Kim Hee Sun sebagai Yoo Eun Soo Yoo Oh Sung sebagai Gi Cheol Lee Philip sebagai Jang Bin Ryu Duk Hwan sebagai King Gong Min Park Se Young sebagai Princess Nogook Sung Hoon sebagai Chun Eum Ja Shin Eun Jung sebagai Hwa Soo In Lee Byung Joon sebagai Jo Il Sin START Drama dimulai dengan narasi tentang seorang tabib bernama Hwata yang bisa menyembuhkan semua penyakit. Ia menyelamatkan seorang pendekar bernama Jojo dan membuka pintu langit. Kemudian ia menghilang ke dalam pintu surga tersebut. Ini dia Lee Min Ho! Choi Young (CY) sedang mengawal sebuah tandu yang berisi seorang wanita. Mereka sedang menuju ke suatu tempat tapi pengawal berkata bahwa perahu tidak akan berangkat karena hujan deras. Mereka harus menunggu hingga besok. Mereka memutuskan untuk menginap di sebuah penginapan di kota. Mereka membawa wanita itu ke atas, dan banyak orang ingin tahu tentang siapakah wanita itu (Wanita itu adalah putri negeri "Won"). CY sekarang berbicara tentang bahwa beberapa orang di sana mencoba untuk menghilangkan perahu dengan sengaja supaya mereka tidak bisa meninggalkan kota. Mereka akhirnya memutuskan untuk meningkatkan pengamanan di sekitar penginapan tempat mereka tinggal. Di tengah malam, tiba2 musuh datang dan Jang Bin (JB) melawan mereka. CY melaporkan kepada Raja dan Putri bahwa situasi telah menjadi semakin buruk. CY berkata, "tetap berada di belakangku. Aku akan melindungimu." Musuh2 masuk ke kamar mereka dan CY melawan mereka semua!!! Ia sangat berani. Namun, salah seorang penyerang melukai leher sang putri dan ia sekarang sekarat. JB mencoba menyelamatkannya, namun ia membutuhkan tenaga dalam yang dimiliki oleh CY. Jadi CY meletakkan tangannya di atas luka si putri, dan ada percikan listrik. Jadi rupanya CY memiliki tenaga supernatural???!! Penasehat raja berkata kepada raja, "jika putri meninggal, negeri kita akan habis pula. Putri ini berasal dari negeri Won, yang sekarang jauh lebih kuat daripada Goryeo. Jadi kita tidak bisa membiarkan sang putri meninggal. Kita harus menemukan jalan untuk menyelamatkan sang putri. Satu-satunya jalan hanyalah dengan menemukan Dokter Dewa. Kemudian secara terpisah, raja bertanya kepada CY," Apakah kamu membenciku? Katakan sejujurnya. Ini adalah perintah." CY berkata, "Yang mulia tinggal di Won begitu lama, yang mulia datang ke Goryeo dan tiba2 diangkat menjadi raja di sini. Tentu saja rakyat merasa bahwa ini tidak adil. Tapi aku tidak membenci yang mulia. (Chingudeul mungkin harus ngerti dikit sejarah korea kalo mau ngerti seutuhnya apa yang terjadi di era Goryeo. Mereka keluar untuk mencari Dokter Dewa, dan mereka menemukan sebuah sinar, di mana mereka menyebutnya "Pintu Langit. Penasehat bilang bahwa pintu itu hanya akan terbuka sekali dalam 300 tahun. Hwata ada di balik pintu itu, jadi ia bisa menyelamatkan sang putri. Raja menyuruh CY untuk pergi menuju pintu tersebut dan membawa Hwata untuk menyembuhkan putri. Ia menuju ke pintu tersebut, dan sekarang ia ada di masa depan. Ia muncul dari sebuah air mancur dan seorang gadis yang lewat mengambil fotonya dengan HP karena ia tiba2 muncul begitu saja. CY sekarang sangat kebingungan dan tidak tahu harus ke mana. Ia tiba di sebuah wihara dan bertemu dengan seorang biksu. Ia bilang, "aku datang dari tanah ke langit ini. Aku harus menemukan Dokter Dewa. Apakah Anda tahu di mana ia berada?" Tapi biksu itu bilang, "hmm...maksud kamu dokter? Dokter apa yang kamu cari. Dokter umum? dokter kandungan? dokter gigi? pasiennya sakit apa? CY menunjuk ke lehernya dan ia bilang, "Ohh, kamu sedang mencari dokter bedah plastik?? Di sini daerah Gangnam, banyak dokter bedah plastik terkenal di sini. Di daerah COEX juga banyak." kemudian ia menunjukkan jalan kepada CY. CY tiba di sebuah pameran medikal. Ia masuk ke sebuah ruang seminar dan Eun Soo (ES) ada di sana, sedang memberikan presentasi tentang bedah plastik. Sepertinya kehadirannya di ruangan itu tiba2 mengganggu jalannya seminar. Semua perhatian tertuju padanya dan para penjaga harus menariknya keluar dari ruangan. Bahkan setelah itu pun, para peserta seminar tidak bisa berkonsentrasi mendengar presentasi ES. Setelah presentasi selesai, ES pergi ke WC dan menelepon temannya. Ia berkata, "Hari ini apes banget. Ada orang gila yang masuk tiba2 ke ruang seminar dan bikin kacau seminar pula." Sementara itu, CY sekarang ada di ruang sekuriti. Ia sedang melihat ke layar pengamanan, dan ia melihat ES ada di dalam layar itu. Ia bertanya kepada salah seorang penjaga di sana, "bagaimana caranya membuka jendela ini?? aku harus bertemu dengan wanita itu!!" Lha kok TV dibilang jendela?? hehehe Si penjaga itu menertawainya dan berpikir bahwa CY sakit jiwa. CY melawannya untuk membela diri dan kabur dari ruangan keamanan. Tapi penjaga itu marah dan menelepon polisi. ES sedang berada di ruang pameran, dan CY mencarinya. Seorang salesman yang sedang berbicara dengan ES pikir bahwa CY sedang melakukan promosi untuk sesuatu dan kostum pendekar adalah cara terbaru untuk promosi HAHAHHA. CY meminta ES untuk pergi bersamanya, tapi ES bilang, "aku ngga tau apa2, dan aku ngga bisa mengobati kalau aku ngga tau lukanya gimana!!" Tiba2 CY mengeluarkan pedangnya dan melukai petugas keamanan di lehernya dan menunjukkannya kepada SD. Ia bilang, "seperti ini. lukanya persis seperti ini. di leher. dan sama kedalamannya. kamu harus menyelamatkannya. ES ingin memanggil ambulans, tapi ia tidak membiarkannya. Akhirnya ES memutuskan untuk menolongnya. Ia berkata. "Aku butuh alat2 lengkap." Ia mengambil semua peralatan operasi dan ia mengoperasinya di sana saat itu juga! Polisi sudah mengepung mereka di luar ruangan. Mereka pikir CY adalah pasien sakit jiwa. Sementara itu ES berhasil dan sukses dengan operasinya. Jadi CY memberitahu ES, "Ayo pergi sekarang. Ada yang harus kamu selamatkan." ES memberontak, tapi ia menariknya. Kasian sekali ES!! Ia tidak tau apa2!! Polisi sudah di dalam gedung sekarang dan akan menangkapnya, mengepungnya. Tapi tiba2 ia menggunakan tenaga dalamnya dan ia melempar semua polisi yang mengepungnya dan kabur bersama ES. Ia menarik ES menuju ke pintu langit, dan ia menyuruh ES untuk masuk ke dalamnya. ES menangis, tapi CY bilang, "Aku akan mempertaruhkan hidupku dan menjamin untuk mengembalikan kamu dengan selamat kembali." Mereka akhirnya masuk ke pintu tersebut dan menghilang. Tiba2 adegan lain muncul di mana ES pergi ke peramal dan bertanya tentang jodohnya. Peramal itu menggumam mengucapkan mantra2, tiba2 terinspirasi oleh sesuatu. Ia berkata, "kamu akan menemukan seseorang yang ditentukan oleh langit. Orang itu adalah seseorang dari masa lalumu. Kalian berdua ditakdirkan untuk bersatu." Sekarang ES sedang memikirkan orang2 dari masa lalunya. Ia teringat kepada cinta pertamanya ketika ia masih magang di rumah sakit. Seorang senior yang sangat ia suka. (Yang jadi seniornya adalah Ahn Jae Wook!!). Tapi akhirnya senior itu melukai hatinya. Pria berikutnya dari masa lalunya adalah pasien bedah plastiknya. pemerannya adalah Park Hee Soon (seorang komedian terkenal di Korea) haha sepertinya di drama ini akan muncul banyak cameo. Tiba2 peramal itu bilang, "1 tahun dari sekarang, kamu akan pergi ke satu tempat, yang sangat jauh..dan kamu akan melewati sebuah pintu.." ES bilang, "aku ngga percaya!" kemudian ia pergi. Kembali ke masa lalu lagi di era Goryeo, 7 tahun lalu, Mereka sedang menceritakan bagaimana CY datang dan akhirnya menjadi jendral. Ada beberapa pengawal yang sedang ngobrol dan tiba2 CY datang kepada mereka dan bertanya, "Apa kamu pemimpinnya? tunjukkan di mana ranjangku." Akhirnya ia tertidur selama 3 hari 2 malam. Pengawal lain mencoba membangunkannya tapi dalam tidurnya ia tiba2 memukul pengawal itu denan tongkat kayu. Mungkin itu hebatnya CY. Mungkin itu hebatnya Lee Min Ho! :) END Ep 2 Preview: http://www.vingle.net/posts/44902 Get Faith episode's live recap, screenshots, and preview by following me at http://www.vingle.net/users/sapphire148 :) ---------------------------------------------------------- Feel free to share this card by clicking on the f/t button! Don't forget to click on the ♥ button too! :) 
----------------------------------------------------------

I am a minoz come from Indonesia, I really like Lee Min Ho. I hope to meet Lee Min Ho and hugged her. Surely I will always support Lee Min Ho and Always pray for him :)
Follow
4.7 Star App Store Review!
Cpl.dev***uke
The Communities are great you rarely see anyone get in to an argument :)
king***ing
Love Love LOVE
Download

Select Collections