[LIVE Sinopsis] Beautiful You (Drama Korea) Ep 2

Yang pada nonton drama terbarunya Minho SHINee n Sulli f(x) tiap rabu sama kamis malem (jam 20.00 WIB) tapi ngga ngerti, boleh baca sinopsisku di sini :) Jangan lupa SHARE ke drakor fans yang lain supaya mereka bisa baca juga!!!! Refresh card ini tiap 5-10 menit untuk tahu kelanjutan ceritanya ^^ Sinopsis Ep 1: http://www.vingle.net/posts/45411 ************************************************** START Dokter Minwoo (MW) tiba2 bertanya kepada JH, "kok bisa cewek masuk ke sekolah cowok??" Tapi JH hanya mengelak dan segera kabur dari UKS. TJ sedang syuting iklan, tapi ia gagal untuk lompat tinggi. Bosnya mencoba untuk menenangkan dia, tapi ia tidak peduli. EG bilang ke JH kalo TJ gagal lompat tinggi hari itu n dia gagal untuk syuting iklan. JH segera berlari mencari TJ, tapi TJ tidak ada di kamar. Sementara itu, TJ sedang berjalan di sekolah, tiba2 ajussi yang menonton syuting iklannya, lewat dengan mobil, turun, dan menamparnya!!!!!!! Ajussi itu bertanya, "apa kamu gagal lompat tinggi dengan sengaja??" TJ bilang, "lho, kok tiba2 kamu jadi perhatian sama aku? kenapa kamu ngga kaya biasanya cuekin aku aja??!" Ajussi bilang, "kalau kamu ingin membuatku kesal, cari cara lain, kenapa harus dengan cara ini??" kemudian ia pergi, dan TJ kembali ke kamar. JH sudah menunggu TJ, dan tiba2 TJ berubah pikiran. Ia bilang, "kamu boleh tidur di kamar ini. Tapi ingat, aku adalah pemilik kamar ini. Kamu bukan apa2 di sini." TJ edang sendirian, tidur di kamar dan tiba2 ia teringat dengan masa lalunya. Ternyata TJ telah kehilangan ibunya. Ibunya sudah meninggal tidak lama lalu, dan ajussi yang menampar dia tadi adalah ayahnya!! Ia sepertinya sangat terluka dengan kematian ibunya sampai2 ia ngigau di dalam mimpinya!! JH datang menghampirinya dan melihat ia bergerak2, jadi ia mencoba untuk merapikan selimutnya, tapi tiba2 TJ menangkap tangannya. Dalam mimpi TJ, ia membayangkan itu tangan ibunya. Kemudian JH menepuk2 dadanya supaya ia tidur nyenyak, tapi TJ membayangkan ibunya menepuk2 dadanya. Kemudian ia tertidur hingga pagi. Tapi keesokan paginya, ia terkejut!! karena JH duduk tertidur di sampingnya!!!! Mereka berdua sama2 kaget dan TJ bilang, "kamu ngga tau kah harus tidur di mana???" JH kaget dan masuk ke kamar mandi untuk mandi. Tapi tiba2 EG masuk ke kamar mandi dan bilang, "numpang pipis" JH bilang, "keluar!!!" tapi EG bilang, "sama2 cowok ngapain suruh aku keluar??" trus EG pipis gitu aja di sana AHAHAHA. Setelah EG keluar, gantian SR yang masuk ke WC, kali ini bukannya numpang pipis, tapi numpang BAB!! HAHAHA, JH yang ngga tahan akhirnya keluar dari WC. Sementara itu, bos TJ di perusahaan sedang berdebat dengan bawahannya. Bawahannya bilang, "bukannya bos bilang kalo TJ udah sembuh total? Kita mesti gimana sekarang??" Di sekolah, Dokter MW sedang ebrsiap naik mobil untuk pergi ke suatu tempat. JH sedang lewat, tapi nyaris ketahuan! untungnya ngga ketahuan. Ia berpikir, "Wah, aku ngga boleh ketemu dengan Dokter MW untuk bbrp saat." Sementara itu, murid2 sekolah Genie School sedang bersiap2 untuk perlombaan olahraga di sekolah. SR meminta TJ untuk menjadi perwakilan asramanya untuk pertandingan lompat tinggi, tapi TJ menolak. Sementara itu, kepala dari tiap asrama 1, 2, dan 3, berkumpul, untuk berdiskusi tentang pertandingan yang akan segera datang. Jam makan siang di sekolah, JH sedang bersusah payah untuk makan dengan banyak dan cepat, dan dokter yang curiga sedang mengintipnya. Moga2 dokter itu ngga curiga! TJ sedang lewat di ruang olahraga, ketika ia lihat SR sedang latihan lompat tinggi bersama seorang guru olahraga. Hatinya gundah. entah apa yang ada di pikirannya. Sementara itu di kamar, JH sedang melihat sepatu TJ di kamar, dan ia iseng mencoba2. Ia seneng banget!! karena JH bener2 suka TJ!!! Sementara itu, seorang cewek bernama Hanna (HN) sedang terlihat berlatih latihan senam. Pesenam2 itu sedang menikmati jam makan siang, tapi supaya mereka bisa mengontrol berat badan, makanan yang enak2 hanya mereka foto di iPad dan mereka hanya makan salad hahaha. Ketika HN dan teman2nya makan siang, ia berkata, bahwa ia akan menikah dengan TJ (apa ini pacar TJ???). Malam harinya, sebuah truk masuk ke sekolah, dan ketika sekuriti bertanya, orang itu bilang, "kirim barang". Ketika JH masuk ke kamar, tiba2 ada seorang cewek yang keluar dari kotak kado super besar!! Ternyata itu HN, yang bersembunyi di dalam kotak besar. Tapi ia kaget karena yang masuk ke kamar bukannya TJ tapi JH. Jadi JH bilang, "aku temen sekamar TJ yang baru." HN bertanya, "emang di mana TJ?" JH bilang, "mana aku tau?? kamu siapa?" HN bilang, "emang kamu ngga tau aku siapa?? aku pacar TJ. aku pesenam." Tiba2 TJ masuk dan mengusirnya. JH hanya meringis aja. Keesokan harinya, murid2 sedang mempersiapkan pertandingan olahraga dan JH dan JM sedang latihan lari. Ketika mereka berlari, mereka saling bertubrukan dan mereka berdua jatuh. SR menyuruh JH ke UKS. Akhirnya JH ke UKS sendiri. Di dalam UKS ngga ada orang. Jadi ia berusaha mencari2 obat sendiri. Tapi ngga lama kemudian terdengar suara dokter MW dari luar. Dokter MW masuk ke UKS bersama TJ. Dokter bertanya kepada TJ, "kamu gagal lompat tinggi kemaren. Katakan kepadaku sejujurnya, apakah kamu merasa sakit?" TJ bilang, "iya." Dokter bilang, "sepertinya lukamu belum sembuh benar. Hati2 kalau kamu terlalu memaksakan diri, bisa2 kamu tidak akan bisa lompat tinggi lagi seterusnya." Dokter melihat seseorang bersembunyi di balik korden UKS, jadi dokter menyuruh JH keluar. Sementara itu, EG sedang berlatih sepak bola bersama murid2 lain, ketika telepon masuk. EG, saking hebatnya, bisa ngangkat telepon sambil main bola, bahkan ngegol!! bikin orang lain terpana2, sampai guru olahraganya ngangkat jempol! JH yang akhirnya ketahuan Dokter MW bersembunyi di balik korden, membombardir dokter denagn pertanyaan, apakah TJ masih bisa disembuhkan! Dokter bilang, "ngapain seorang cewek di sini? di sekolah laki2! aku akan melapor ke guru yang bersangkutan. Dokter sudah mengangkat gagang telp untuk melapor, tapi JH bilang, "aku datang ke sini demi TJ! Aku menyamar jadi laki2 demi TJ! aku ingin melihatnya melompat kembali! aku akan berusaha untuk membuat TJ melompat kembali. Apapun yang harus aku lakukan. Tapi jangan laporkan aku. Aku tidak bisa kembali!" Dokter akhirnya berubah pikiran. Ia akhirnya setuju dengan keputusan JH untuk membantu TJ melompat kembali. Di dalam kamar asrama, JH bilang ke TJ, "aku ngga sengaja mendengar percakapanmu dengan dokter di UKS. Aku akan membantumu. Akan membantumu untuk mellompat kembali. Semangat." Tapi ngga diduga2, tingkah TJ sangat mengesalkan! Ia menolak, bahkan menyuruh JH untuk keluar dari kamar dan tidak tidur di situ lagi! Akhirnya JH terpaksa keluar dari kamar, membawa barang2nya, dan di luar ia berpapasan dengan EG. EG menyuruh JH mengikutinya ke lapangan bola. kemudian EG bilang, "ayo kita tanding bola, Kalau kamu berhasil ngegol, aku bakal kabulin permintaanmu. Tapi kalau aku menang, kamu harus ngabulin permintaanku. Gimana?" Awalnya JH menolak, tapi akhirnya ia setuju, dan mereka bertanding 1 lawan 1...dengan gembira ^^ Mereka berbaring di lapangan bolah karena kelelahan, dan EG mengambil foto dengan HPnya, kemudian ia berfoto Selca bersama2 dengan JH di situ, mengupdate di blognya, dan menulis, "tidak ada yang lebih hebat daripada persahabatan." Tapi anehnya, EG merasakan jantungnya berdebar keras!!!!! Dia sampe bingung sendiri, masa sihhh, dia jatuh cinta sama "cowok"!!! Keesokan harinya, seseorang wanita mendekati JH dan bilang, "kamu teman sekamar TJ kan? kamu pasti paling tahu segalanya tentang TJ." Sepertinya wanita itu menyuruh TJ untuk melakukan sesuatu. Sementara itu, seseorang memasuki ruang UKS dan melihat data2 medis TJ dan memotret beberapa data. Tidak lama kemudian, sebuah berita muncul di internet tentang TJ, yang isinya tentang kenapa ia tidak bisa lompat tinggi. TJ di dalam kamar tidak sengaja melihat sebuah kartu nama wartawan dari tumpukan baju2 kotor JH. Jadi ia salah paham dan menyangka bahwa JH yang membocorkan bahwa ia terluka. TJ sangat marah!! dan ia menuduh JH. Sementara itu, JH hanya kebingungan dan tidak mengerti apa yang terjadi!! kasian!! Sekarang waktunya perlombaan antar asrama. Berbagai macam pertandingan olahraga diadakan. Mulai dari lomba lari, tenis, basket, dll. Mereka semua sangat antusias dan semangat!! Tapi hubungan antara TJ dan JH masih seperti perang dingin. Dann, yang lebih lucu, EG, setiap kali ia melihat JH, jantungnya selalu berdebar2. Mereka akan segera bertanding atletik, tapi tiba2 TJ menghilang. Semua kuatir, bagaimana tim mereka bisa memenangkan pertandingan, tapi tiba2 JH mengusulkan, "aku bisa ikut pertandingan maraton. Kalau kita menang di maraton, kita tidak usah mencari TJ untuk melompat tinggi kan?" Sepertinya semua murid kuatir, tapi mereka mendukung JH! Pertandingan maraton sudah dimulai. Hingga setengah jalan, semua orang sudah hampir kecapaian. Bahkan JH juga kecapaian. Tapi ia tidak menyerah. Sepertinya tim lawan juga bermain licik. Ada yang tiba2 mengganti pemain di tengah jalan. Wah!! kok main kotor??!! Murid2 lain menunggu JH untuk datang. Tiba2 TJ datang, dan EG memberitahu dia bahwa gara2 dia, JH terpaksa harus ikut lomba maraton. Murid yang main kotor, mencoba menyandung JH dan JH terjatuh. Tapi ia tidak menyerah! Ia sekarang ada di posisi ke2. Semua teman 1 tim menyemangatinya!!! Sekarang ia ada di posisi pertama, tapi sepertinya kakinya keseleo. Akhirnya ia terjatuh lagi. Ia tidak menyerah! Tapi sulit baginya untuk bangun. Ia teringat2 bagaimana ia masuk ke sekolah cowok itu, dan bagaimana ia masuk sekolah itu demi TJ, dan ia bangun lagi. TJ yang menonton pertandingan itu sepertinya ikut tersentuh...dan akhirnya JH menang!!!!!!!!! Murid2 satu tim mendatanginya dan menyelamatinya karena telah menang!!! Tapi TJ hanya melihat dari jauh dan pergi begitu saja. JH melihatnya, dan berlari kepadanya. Ia bilang, "Kang Taejun!! Aku menang! Aku masih ingat kata2mu di kompetisi dulu, bahwa keajaiban bisa terjadi karena alasan lain. Aku hebat kan? berita di internet itu, bukan aku yang membocorkan" Tapi kemudian ia terjatuh, dan TJ mengangkatnya. EG yang melihat dari jauh, anehnyaaaa, terlihat cemburu!!! Malamnya, mereka pergi pesta untuk merayakan kemenangan mereka. OHHHHHHH EXO-K tampil menyanyikan lagu hit mereka, Mama!!!! Wah wah wah!!!! drama ini emang full kpop idol!!!! JH terpilih menjadi MVP di perlombaaan itu. EG yang sedang mengobrol bersama JH, tiba2 merasa jantungnya berdebar lagi, dan ia terpaksa harus "kabur sejenak" untuk menenangkan pikirannya. Tiba2 HN datang ke pesta itu mengenakan mini dress putih, dan ia berpapasan dengan EG. HN bertanya, "di mana TJ?" EG berkata, "aku ngga tau." Setelah itu, EG berkata dalam hatinya, "kok aneh banget!!! pas ngeliat cewek aku ngga kenapa2, tapi kenapa pas ngelihat JH aku deg-degan??" Sekarang waktunya pesta, dan orang2 lain sedang asik berpesta! Sementara itu, HN terus mencari TJ. TJ terlihat sedang mabuk. HN mendapat informasi dari teman2nya, bahwa jika TJ mabuk, TJ akan mencium siapa saja yang dilihatnya pertama kali. Coba tebak, siapa yang TJ lihat????? JH!!!! dan mereka berciuman!!!!!!!!!!!!!!!!! OMOOOOOO Minho ciuman sama Sulli!!!! END ************************************************** Jangan lupa follow aku, ntar aku follback kalian hehehe

4.7 Star App Store Review!
Cpl.dev***uke
The Communities are great you rarely see anyone get in to an argument :)
king***ing
Love Love LOVE
Download